Program Affiliasi di Bux4ad

Program Affiliasi di Bux4ad
Adalah salah satu PPC (pay per click) dari beberapa PPC yang berbayar,minimal setelah akumulasi $200. jika anda melakukan signup/mendaftar di
maka anda langsung mendapatkan komisi $3. Dan setiap ada pengunjung yang klik link kita.,kita akan dapat komisi $0.05. Sebenarnya bisnis ini akan lebih efektif jika anda mempunyai website/blog, tapi jangan khawatir karena anda bisa promosikan dimana saja karena tidak di larang bahkan boleh lewat e-mail sekalipun. meskipun anda tidak mempunyai blog/website, anda dapat menyebarkan link barner anda ke Facebook,Twitter, ataupun lewat jejaring social lainnya juga Email.Dan jika barner anda di click seseorang, maka anda akan mendapatkan uang senilai 500 rupiah ($0,05).
Bayangkan jika dalam sehari barner anda di click 100 orang lain maka anda akan mendapatkan $5.Dalam satu bulan anda mendapatkan $150 Jika anda bisa menyebarkan link barner anda lebih banyak lagi bisa-bisa anda menjadi miliyarder.Hitungan tersebut baru sebagian kecilnya.Sebab dalam bisnis affiliasi ini ada beberapa daftar produk yang dipromosikan oleh situs ini.menawarkan komisi yang sangat baik dari setiap penjualan yang anda rekrut, Anda dapat mempromosikan produk-produk ini di situs Web sendiri, blog, atau melalui email. Program Afiliasi "Mendapatkan Uang dari Situs Web Anda" banyak komisi yg akan kita dapat,perincian lengkapnya adalah Komisi: per Pengunjung Unik: $ 0,05, per Sale: $ 3.00,Internet TV Software Komisi: per Pengunjung Unik: $ 0,01, per Sale: $ 6,00,Promosi Aliansi Global Komisi: per Sale: 40%,Webcam Aktif perangkat lunak Komisi: per Sale: 10% Online Job,Komisi: per Pengunjung Unik: $ 0,01, per Sale: $ 4,00 iNeedSell,Komisi: per Sale: 30%,Ponsel video surveillance solusi Komisi: per Sale: 30%.Program Affiliasi ini adalah sangat mudah,dan andapun pasti bisa menjalaninya..Perlu anda ketahui bahwa saya sudah mendapat predikat sebagai Manager di Affiliasi ini.

Dear manager Sugeng Kurniawan,Our congratulations!!! Welcome aboard. You are now a member of the fastest growing corporation in Internet. We are pleased you will be joining us as a manager in our affiliate division and anticipate your continued excellent work. Your major responsibility will be increasing number of sales from your affiliates. The first movement is carefully answering all Trouble Tickets from your affiliates. You have to share all your Internet promotion skills with them.

Hello
Welcome to our management team.
I'm pleased to welcome you as a new manager with our corporation.I look forward to another productive time. I'm happy to have you here with us. As your supervisor, it is my job to help you be a happy and productive member of the team. To contact me, please click on the Contact Us button on the left side.
My best wishes.
Rob Marcez
General Affiliate Manager

Saatnya untuk anda,meraih kemenangan,go freedom financial,jangan tunda lagi daftar sekarang…!!!,Gratis untuk Anda.Dan saya siap untuk membimbing Anda.
1.Daftar disini


2. Klik menu sign up
isi nama depan, nama belakang dan email anda, jika sudah punya blog isi kolom “your website” dengan alamat blog anda, kosongkan jika belum punya.Setelah selesai cek email anda untuk mengetahui passwod anda

3. Selesai, Lakukan login

Setelah login kamu akan diarahkan untuk mendapatkan link affiliate yang akan kita sebarkan sehingga banyak orang yang mengklik dan kita akan mendapatkan dollar gratisnya.

Klik menu “Banner” untuk mendapatkan banner yang bisa anda tempatkan/pasang di blog/website anda.
Klik menu ” Quick Stats” dan “Commissions” untuk melihat jumlah komisi yang kita dapet, oh ya lupa masukan alamat rekening paypal di menu “Account”!

Di menu Account anda juga bisa mengeset berapa minimum penarikan dollarnya ke rekening paypal anda. Payoutnya minimum adalah $200. Cukup besar tapi kerja kita memasang iklan di web/blog dan biarkan pengunjung yang membuat uang untuk kita. Kalau ingin lebih cepat, maka kita harus mempromosikannya dengan segala cara termasuk mengirim email pada teman-teman kita, Bagi siapa saja yang tertarik silahkan daftar..!!!,Gratis Untuk Anda.

0 Response to "Program Affiliasi di Bux4ad"

Post a Comment

Wireless cellular phone video surveillance solution is here adding a sense of private protection and safety it offers you real-time video monitoring.

Wireless cell phone video surveillance solution This technology utilizes the most powerful software applications for distantly monitoring from ANYWHERE in the world.
This is a solution that will turn any regular cell phone into a high end security device.
The surveillance system brings video from video source such as USB or IP Webcam to your cell phone. It contains both the client and server software.

You can view your house, corporation, babysitter, parents, pets, etc.

You can view online shots from your cameras on mobile phone through any kind of internet connection from any location in the world. In case of invasion, a real picture helps prevent false alarm and cancel police dispatches to avoid the fines.
Enjoy the freedom of viewing all your cameras on cell phone anytime and from anywhere with just the tap of a button.

How does cellular security work:

You connect your webcam (USB, IP camera, or Camcoder) to your home pc and install the software.
The software records video and sound from webcam and sends it, as compressed media stream, to web server.
You login to this Web server from your mobile phone and view your camera.
No special software for your cell phone is necessary.

All regarding mobile video security.