Produk VITAMIN C (RICH-C)

Rich C adalah vitamin C yang bebentuk Sodium Ascorbat*. Bersifat asam dengan pH 7.5 - 7.8, dapat dikonsumsi sebanyak 10.000 - 20.000mg per hari ; aman dan efektif. Cepat larut dalam tubuh 5-8 kali lebih cepat dibanding vitamin C biasa. Rich-C bermanfaat untuk: 1. menjaga stamina tubuh dari penyakit dan virus spt demam berdarah, batuk pilek dan demam, insomnia, glaukoma, dsb. 2. mengurangi kadar asam dalam darah ( mencegah munculnya sel2 kanker ) 3. kesehatan kulit ( bisa digunakan untuk facial vitamin C) Berminat hubungi : Ibu. IYET 089660 242666
PENTINGNYA VITAMIN C
Vitamin C sangat penting bagi kehidupan, seperti pertama kali ditemukan pada tahun 1747. Selama abad 16 banyak pelaut yang meninggal karena penyakit yang dikenal sebagai Scurvy, sebuah penyakit yang timbul karena kurangnya konsumsi Vitamin C.

Rich-C aman dan dapat dijual bebas tanpa resep Dokter.

KEUNGGULAN RICH-C


1.Aman Bagi Lambung
Sodium Askorbat dalam Rich-C dihidrolisis ketika dikonsumsi untuk memberikan ion Sodium dan Askorbat, tanpa menambah kadar keasaman dalam lambung. Rich-C memang aman bagi lambung dan baik untuk penderita Acid Reflux dan radang lambung.
2.Mengurangi Keasaman Darah
Rich-C yang bersifat basa membantu menurunkan kadar keasaman pada plasma darah. Penelitian menunjukkan bahwa tingginya tingkat keasaman pada plasma darah akan mengakibatkan keadaan yang disebut Acidosis, seperti demam yang sering dijumpai, bronkhitis, infeksi, sakit kepala, alergi, kelelahan kronis, obesitas dan kanker.
3.Cepat Larut, Terserap dan Bereaksi
Rich-C adalah Sodium Askorbat dalam bentuk bubuk kristal, dan seperti yang kita tahu, 70% tubuh manusia terdiri dari air, maka Rich-C cepat larut dalam air, cepat terserap oleh tubuh, dan karenanya juga cepat bereaksi dan memberikan hasil yang cepat.
4.Digunakan Dengan Dosis Tinggi Dalam Praktik Medis
Sodium Askorbat yang terdapat dalam Rich-C adalah bentuk yang digunakan dengan dosis tinggi dalam praktik medis dan infus / injeksi.
PERHATIAN: Rich-C hanya untuk konsumsi oral (diminum) dan bukan untuk infus. JANGAN menggunakan Rich-C untuk infus.
5. Kualitas dan Keamanan dari Swiss
Setiap kapsul Rich-C mengandung 100% Sodium Askorbat dari DSM, Swiss, menjamin kualitas dan keamanan untuk Anda.

About Rich-C
Rich-C Adalah Vitamin C Dalam Bentuk Sodium Askorbat dan TIDAK Bersifat Asam (Alkali).

RICH-C DALAM BENTUK SODIUM ASKORBAT (Bersifat Basa).
Rich-C adalah Vitamin C superior, tidak bersifat asam, dengan pH berkisar pada 7.5 – 7.8.
Manfaat Rich-C sangat banyak. Anda dapat mengkonsumsi Rich-C sebanyak Anda mau tanpa menimbulkan efek negatif seperti pada Vitamin C yang bersifat asam dapat menimbulkan iritasi lambung.
Rich-C aman dan dapat dijual bebas tanpa resep Dokter.
3 KOMPOSISI UTAMA RICH-C
Kakadu Plum, merupakan buah dari tumbuhan asli Australia yang dikenal memiliki kandungan vitamin C paling tinggi di dunia.
Guava, sering dianggap sebagai "super fruit" karena kaya akan vitamin A, B, dan C. Guava mengandung vitamin C lebih banyak dibanding buah Citrus biasa.
Rosehip, mengandung Vitamin C dalam jumlah tinggi, sekitar 1700–2000 mg per-100 gram, merupakan salah satu tumbuhan dengan kandungan Vitamin C tertinggi.
Kenapa Mesti Rich-C
Rich-C bukanlah vitamin biasa, Rich-C vitamin yang bersifat Basa dan aman untuk lambung bagi yang memiliki lambung sensitif.

Sangat baik untuk di konsumsi oleh seluruh anggota keluarga, untuk memelihara kesehatan dan menambah kecantikan kulit.
Karena vitamin C sangat dibutuhkan oleh tubuh setiap hari, untuk itu minumlah Rich-C setiap hari, untuk pemesanan harap hubungi kami. IYET 089660 242 666

0 Response to "Produk VITAMIN C (RICH-C)"

Post a Comment

Wireless cellular phone video surveillance solution is here adding a sense of private protection and safety it offers you real-time video monitoring.

Wireless cell phone video surveillance solution This technology utilizes the most powerful software applications for distantly monitoring from ANYWHERE in the world.
This is a solution that will turn any regular cell phone into a high end security device.
The surveillance system brings video from video source such as USB or IP Webcam to your cell phone. It contains both the client and server software.

You can view your house, corporation, babysitter, parents, pets, etc.

You can view online shots from your cameras on mobile phone through any kind of internet connection from any location in the world. In case of invasion, a real picture helps prevent false alarm and cancel police dispatches to avoid the fines.
Enjoy the freedom of viewing all your cameras on cell phone anytime and from anywhere with just the tap of a button.

How does cellular security work:

You connect your webcam (USB, IP camera, or Camcoder) to your home pc and install the software.
The software records video and sound from webcam and sends it, as compressed media stream, to web server.
You login to this Web server from your mobile phone and view your camera.
No special software for your cell phone is necessary.

All regarding mobile video security.