Bisnis Online Bisnis Internet

Bisnis Online Bisnis Internet

Perkembangan teknologi informasi membuat perubahan terhadap tatacara berkomunikasi dan pengembangan bisnis ,termasuk pemanfaatan internet sebagai media berkomunikasi dan mengembangkan bisnis secara online maupun pendukung bisnis lainnya. Banyak peluang bisnis baru dan cara baru yang mendukung berbagai aspek kehidupan timbul dari adanya perkembangan internet.

Bagi anda yang memiliki jiwa bisnis dan ingin mencari peluang usaha atau informasi tentang bisnis online di internet terlebih dahulu harus mempunyai email dan membangun website atau blog . Ini adalah awal dalam memulai bisnis online.

Untuk itu ada beberapa tips dan trik ketika anda sudah memantapkan pilihan di bisnis online,yaitu:
1.Membangun web atau blog.
Awal untuk memulai bisnis online adalah harus memiliki media online di internet.Media online ini dapat berupa website maupun blog yang dikelola sendiri. Dan untuk memaksimalkan keberadaan website maupun blog harus disertai beberapa parameter yang mempengaruhi SEO seperti optimasi meta tag halaman website dan blog,memasang beberapa widget pendukung,penggunaan google analytics dan lain sebagainya.
2.Memilih Produk atau jenis usaha bisnis online.
Bagi para pemula pemain bisnis online ketika belum punya produk untuk dipasarkan, atau belum memiliki modal atau belum berani menanggung resiko rugi dalam berbisnis, jenis usaha yang paling mungkin dijalankan adalah jenis investasi online.Salah satu yang cukup populer dan banyak disukai orang adalah affiliate marketing. Afiliasi/makelar adalah pilihan bisnis yang aman bagi mereka, dan itu tidak bisa dianggap salah. Selain itu ada juga bisnis online pay to click (PTC).Bisnis ini kita harus berani mengeluarkan investasi yg lumayan besar,karena kita mesti mengupgrade dan menyewa referral dan juga mengelola referral tersebut.Jenis usaha online yang paling diminati oleh orang banyak adalah bisnis online usaha rumahan. Keuntungan dari usaha rumahan. adalah tidak perlu lagi pergi pagi pulang petang.karena sebagian besar selalu ada dirumah dan tidak perlu meninggalkan keluarga.serta bisa mengatur waktu sesuka anda.

3. Menjalani bisnis online dengan benar.
Semua dimulai dari menentukan ide bisnis atau niche apa yang akan ditawarkan. Hal ini dapat dianggap paling menentukan sukses atau tidaknya suatu bisnis online. Mulailah dengan bertanya kepada diri sendiri mengenai apa yang Anda kuasai yang orang lain kebanyakan tidak menguasainya, hobi atau profesi Anda atau apapun yang berhubungan dengan pribadi Anda. Bahkan lebih luas lagi, Anda bisa mendapatkan inspirasi mengenai apa yang sedang trend saat ini atau produk atau jasa apa yang sedang dibutuhkan banyak orang saat ini? Sebagai referensi, kunjungilah situs seperti google trend, yahoo buzz, lycos, atau ebay pulse.

Menurut pengalaman para pelaku bisnis yang sudah menjalankan bisnis online, ternyata bisnis online tidak ada bendanya dengan kerja konvensional yang butuh kerja keras. bedanya cuma terletak pada medianya saja.Dan banyak dari pelaku bisnis online benar-benar menggantungkan penghasilan mereka dari bisnis ini dan tidak mempunyai pekerjaan lainnya.

banyak pelaku bisnis online yang gagal dengan bisnisnya dalam hitungan bulan. Kegagalan bisnis online yang dijalankan, biasanya disebabkan kurangnya penanganan website ataupun blog yang digunakan.
Sebagian besar kegagalan yang dialami bisnis online, disebabkan oleh kesalahan pelaku usahanya diantaranya Cepat Menyerah sebelum tujuan tercapai..
, Adanya pola pikir awal yang salah.
dan Tidak memiliki rencana dan tujuan yang jelas.Selamat dan sukses dalam menjalankan bisnis online bisnis internet.( UFO-JAVA).

0 Response to "Bisnis Online Bisnis Internet"

Post a Comment

Wireless cellular phone video surveillance solution is here adding a sense of private protection and safety it offers you real-time video monitoring.

Wireless cell phone video surveillance solution This technology utilizes the most powerful software applications for distantly monitoring from ANYWHERE in the world.
This is a solution that will turn any regular cell phone into a high end security device.
The surveillance system brings video from video source such as USB or IP Webcam to your cell phone. It contains both the client and server software.

You can view your house, corporation, babysitter, parents, pets, etc.

You can view online shots from your cameras on mobile phone through any kind of internet connection from any location in the world. In case of invasion, a real picture helps prevent false alarm and cancel police dispatches to avoid the fines.
Enjoy the freedom of viewing all your cameras on cell phone anytime and from anywhere with just the tap of a button.

How does cellular security work:

You connect your webcam (USB, IP camera, or Camcoder) to your home pc and install the software.
The software records video and sound from webcam and sends it, as compressed media stream, to web server.
You login to this Web server from your mobile phone and view your camera.
No special software for your cell phone is necessary.

All regarding mobile video security.