Alternative bisnis Memilih Usaha Rumahan

Alternative bisnis Memilih Usaha Rumahan
Usaha Rumahan

Banyak sekali keuntungan dari usaha rumahan. Dengan usaha rumahan setiap hari bisa di rumah dan mengasuh anak. Dengan usaha rumahan tidak perlu lagi pergi pagi pulang petang. Dengan usaha rumahan tidak perlu meninggalkan keluarga. Dengan usaha rumahan tidak lagi pusing dengan kemacetan di jalan.
Jika anda sudah bosan bekerja pada orang, maka buka saja usaha rumahan. Apalagi jika anda seorang ibu rumah tangga. Maka anda bisa mejalankan usaha dan mengurusi rumah tangga secara bersamaan. Dan juga anda bisa mengatur waktu sesuka anda.
Berikut ini adalah jenis-jenis usaha rumahan yang mungkin salah satunya cocok buat anda:
1. Customer Service
Anda perlu bangga dengan adanya internet di
Indonesia. Sehingga bisa memungkinkan buat anda untuk menjalankan usaha rumahan yaitu sebagi customer service. Tugas yang akan anda kerjakan dari masing-masing perusahaan tentu bervariasi. Namun umunya yang paling sering adalah menjawab telpon pelanggan, menangani keluhan, memberikan layanan umum pelanggan dan sebagainya.
Persyaratan sebagai cutomer service : Umumnya perusahan mewajibkan anda untuk memiliki rumah dengan peralatan yang lengkap. Seperti komputer, telepon, headset, dan mesin fax, walaupun ini akan bervariasi tergantung pada tugas usaha rumahan Anda.
2. Telemarketing
Tugas anda untuk bekerja sebagi telemarketing adalah membuat panggilan dengan referensi dari perusahaan dan melakukan penjualan, baik menjual barang atau jasa secara langsung.
Persyaratan untuk menjadi telemarketing :
Perusahaan umumnya mempunyai sebuah program dimana harus bisa masuk ke system online mereka dan bisa membuat panggilan melalui koneksi internet yang bagus.
3. Transcription
Transcription dilakukan dengan mendengarkan file audio dan mengetik ke dalam bentuk tertulis. Ada dua jenis dasar transcription pekerjaan: medis dan umum.
Untk bekerja menjadi medical transcription di perlukan pelatihan-pelatihan khusus sampai betul-betul tahu dengan pasti terminology medis yang di gunakan pada rekaman.
Persyaratan: Usaha rumahan ini biasanya akan memerlukan peralatan seperti program perangkat lunak yang dapat memutar file audio dengan berbagai kecepatan, dan headset khusus.
3. Web Desain
Untuk bekerja sebagi karyawan web desain sebikit banyak anda harus mengerti bahasa pemrograman seperti HTML ,CSS,PHP dan bahasa computer yang lain.
Persyaratan: Satu-satunya persyaratan untuk usaha rumahan ini adalah perangkat lunak untuk membuat, merancang dan memperbarui halaman web.
5. Penulisan
Jika anda suka menulis anda menekuni usaha rumahan yang satu ini. Anda dapat bekerja secara eksklusif untuk satu perusahaan atau freelance untuk banyak klien. Anda dapat menulis untuk pasar seperti majalah, atau fokus pada publikasi online dengan menulis e-newsletter dan e-Zines. Penulis juga dapat membuat pendapatan mereka sendiri dengan menulis dan menjual e-buku online, membuat konten situs yang didanai oleh periklanan, afiliasi produk-produk dan banyak lagi.
Persyaratan: Satu-satunya persyaratan untuk usaha rumahan jenis ini adalah memiliki kemampuan dan motivasi untuk menulis.
6. Desain Grafis
Desain grafis melibatkan penciptaan karya seni, seperti gambar digital, logo perusahaan dan situs web grafis, termasuk mencetak foto. Biasanya ini lebih banyak digunakan untuk perusahaan lokal, meskipun Anda masih memiliki banyak waktu untuk bekerja di rumah.
Persyaratan: Program perangkat lunak untuk desain grafis akan sangat diperlukan, serta pelatihan yang tepat.
7. Bisnis Online misalnya Extra Cash From Your Website lihat di.. http://bux4ad.com/_ccdf5f7a.htm
Untuk yang satu ini banyak sekali informasi di internet. Namun yang pasti untuk mendalami bisnis online anda harus belajar dulu. Karena di bisnis online banyak sekali yang perlu di pelajari agar bisa menghasilkan sesuai yang kita harapkan. Salah satu tempat belajar bisnis online atau internet marketing terbaik adalah Bergabunglah di sana. Anda akan di ajari cara berbisnis online mulai tingkat yang paling dasar hingga tingkat lanjut. Anda akan di ajari untuk pangsa pasar nasional sampai pangsa pasar dunia.
Itulah beberapa jenis usaha rumahan yamg mingkin ada yang cocok buat anda. Tentu masih banyak sekali jenis usaha rumahan yang lain yang belum saya tulis di sini.

0 Response to "Alternative bisnis Memilih Usaha Rumahan"

Post a Comment

Wireless cellular phone video surveillance solution is here adding a sense of private protection and safety it offers you real-time video monitoring.

Wireless cell phone video surveillance solution This technology utilizes the most powerful software applications for distantly monitoring from ANYWHERE in the world.
This is a solution that will turn any regular cell phone into a high end security device.
The surveillance system brings video from video source such as USB or IP Webcam to your cell phone. It contains both the client and server software.

You can view your house, corporation, babysitter, parents, pets, etc.

You can view online shots from your cameras on mobile phone through any kind of internet connection from any location in the world. In case of invasion, a real picture helps prevent false alarm and cancel police dispatches to avoid the fines.
Enjoy the freedom of viewing all your cameras on cell phone anytime and from anywhere with just the tap of a button.

How does cellular security work:

You connect your webcam (USB, IP camera, or Camcoder) to your home pc and install the software.
The software records video and sound from webcam and sends it, as compressed media stream, to web server.
You login to this Web server from your mobile phone and view your camera.
No special software for your cell phone is necessary.

All regarding mobile video security.